Follow Us:

Lab Tumbuhan

Seedburo Soil Compaction Meter

No. Katalog 6110FS

Pantau pemadatan dan kualitas tanah secara keseluruhan,cepat dan efektif dengan penetrometer digital ini.

Sumber # 1 kehilangan hasil di pertanian, pemadatan tanah mencegah penetrasi kelembaban, mengurangi penggunaan pupuk dan bahan kimia dan menghambat pertumbuhan akar tanaman. Dalam beberapa kasus, kehilangan hasil dapat mencapai 30% karena pemadatan tanah. Jangan biarkan itu tanpa disadari.


Spesifikasi: Measurement Units: Cone Index (PSI or kPa) Resolution: 1″ (2.5cm), 5 PSI (35kPa) Accuracy: ±0.5″ (±1.25 cm), ±15 PSI (±103 kPa) Range: 0-18″ (0-45 cm) Maximum Insertion Speed: 72 in/min (182 cm/min) Maximum Applied Load: 210 lbs. Power: 4 AAA alkaline batteries, approx 12 month life Logger Capacity: 772 profiles without GPS 579 profiles with GPS/DGPS Display: 16 character, 2 line LCD Weight: 2.75 lbs. (1.25 kg)

Seedburo Soil Moisture Meter with Case

No. Katalog KSD1

Pengukur Kelembaban Tanah dan Blok Gipsum kami secara akurat dapat menunjukkan kelembaban tanah sehingga irigasi dapat dijadwalkan secara efektif sesuai dengan kebutuhan tanaman. KSD1 adalah instrumen yang menggabungkan sirkuit transistorized dengan daya tahan baterai yang lama dapat beroperasi pada baterai 9 Volt tunggal (sudah termasuk). Blok terbuat dari gipsum, dan dilengkapi dengan case.

Seedburo Fieldscout Direct Soil EC Meter

No. Katalog 2265FS

FieldScout Direct Soil EC Meter memberi Anda informasi penting untuk mengelola level EC tanah Anda dengan keakuratan pembacaan SME standar. Unit ini dirancang dengan teknologi sensor canggih yang menampilkan ujung sensor berpasangan eksklusif yang memberikan kontak sensor tanah maksimum dan akurasi yang lebih tinggi. Dengan teknologi pengukuran langsung, Anda dapat mengidentifikasi masalah di tempat dengan mengambil beberapa pembacaan posisi dan kedalaman untuk memberikan indikasi yang akurat tentang lingkungan pertumbuhan tanaman Anda.


Spesifikasi: Resolusi 0,01 mS / cm; Akurasi ± 2%. Kompensasi suhu otomatis. Termasuk case, baterai dan standar kalibrasi.

Seedburo Precision Soil Moisture Probe

No. Katalog DSMM500

Alat pengukur kelembaban mudah digunakan memberikan data kadar air yang akurat pada tanah dalam kisaran 0-50%. Unit ini secara keseluruhan panjangnya 14,7 “, dengan ujung probe stainless steel 8” yang tahan lama, layar LCD digital yang mudah dibaca, kemampuan penahanan minimum / maksimum, dan tahan air IP-65. Meteran ini didukung oleh 4 baterai “AAA” (tidak termasuk).

Dynamax TH300 Soil Moisture Probe

No. Katalog TH300

Probe kelembaban tanah portabel TH300 cepat, akurat, mudah digunakan, dan bekerja dengan baik di berbagai jenis tanah, termasuk media pot buatan. TH300 adalah alat yang sempurna untuk aplikasi lapangan golf dan olahraga. Hanya dalam beberapa detik, kadar air tanah dapat diukur, disimpan dalam memori, dan kemudian di-output ke PC. Persyaratan irigasi sekarang dapat ditentukan berdasarkan data kelembaban tanah yang cepat dan akurat.

Dynamax TH2O Portable Soil Moisture Probe

TH2O adalah cara baru untuk mengukur kadar air tanah volumetrik. TH20 Ini menggabungkan kemudahan penggunaan dan keakuratan dengan biaya rendah, untuk memberi petani, pengelola lahan dan insinyur data kelembaban tanah langsung yang tepat.

Spesifikasi:


Accuracy ±0.01 m3.m-3
Power Input 5 to 14 V, 18 mA for 1 s
Rod Dimensions 2.375″ (60 mm),
Overall length 8″ including pins
Extensions Choice of 50 cm or 100 cm (may be joined) For convenient walking about with probes. Fits into 2 in ID access tubes to deeper vadose zone.
Patents EUR 963703190.1, GB 9609372.9 USA 08\706675 Pend.

Dynamax SapIP Soil Moisture Network

Sistem jaringan nirkabel Dynamax SapIP dapat memiliki hingga (25) node untuk mengukur penggunaan air tanaman, cuaca, suhu daun IR, atau kelembaban tanah. Saat mengukur kelembaban tanah, sensor kelembaban tanah (4) atau (6) SM150 dapat dipasang ke setiap simpul SapIP. Sensor dapat dikubur di kedalaman yang berbeda di tanah dan dibiarkan di tempat untuk waktu yang lama. Jika kelembaban tanah dan suhu tanah diperlukan, sensor ML3 atau SM150 dapat digunakan. Simpul SapIP menggunakan baterai yang dapat diisi ulang dan panel surya untuk operasi yang berkelanjutan. Semua data dapat dikumpulkan secara langsung atau dilihat format  grafik yang dapat diunduh melalui halaman web Agrisensors.NET.

Delta-T ML3 ThetaProbe Soil Moisture Sensor

ThetaProbe ML3 baru memiliki fitur ekstra, peningkatan kinerja, dan tampilan baru. Dengan akurasi 1%, ThetaProbe terus menetapkan standar untuk pengukuran kelembaban tanah dan juga mengukur suhu tanah. cukup masukkan probe kelembaban tanah ke dalam tanah, sambungkan ke data logger atau unit pembacaan Anda, berikan 5-15V DC pada 20mA, dan dalam beberapa detik Anda dapat mencatat kelembaban tanah.

Delta-T SM150T Soil Moisture sensor – soil moisture content – soil humidity sensor

SM150T mengukur kelembaban dan suhu tanah dengan akurasi tingkat penelitian. Alat Ini menawarkan kinerja yang stabil, kuat, dan andal. SM150T adalah alat pengukuran tanah yang canggih dan desain yang tangguh menghasilkan sensor yang sangat andal dengan salinitas luar biasa dan stabilitas suhu. SM150T dirancang untuk tahan terhadap penguburan jangka panjang – sensor, konektor, dan kabel semuanya terlindungi (menggunakan IP68). Alat ini menawarkan akurasi kelembaban ± 3% (setelah kalibrasi khusus tanah) dan sensor suhu bawaan mencapai ± 0,5 ° C.


Spesifikasi:

MeasurementAccuracy

Soil moisture measurement range

 

Salinity range

 

 

 

 

Volumetric water content and soil temperature± 0.03 m3.m-3 (3%)
With soil-specific calibration± 0.5°C (0 to 40°C for temp sensor)
± 0.75°C (-20 to +60°C for temp sensor)Full accuracy over:
0 to 0.7 m3.m-3Full range : 0 to 1.0 m3.m-350 to 500 mS.m-1Salinity errors < 0.035 m3.m-3 from 0.05 to 0.4 m3.m-3. Can be calibrated up to 2000 mS.m-1

Delta-T WET Sensor – kadar air volumetrik – Konduktivitas air pori – Temperatur

Sensor mudah yang dapat digunakan langsung ke dalam media, kompos dan sebagian besar tanah. Dibutuhkan kurang dari 5 detik untuk mengukur kadar air (%), konduktivitas air pori (ECp) dan suhu – semuanya merupakan indikator penting dari kesehatan zona akar. wet sensor ini dapat melihat Status kelembaban dan nutrisi di zona akar, Pemantauan yang cepat terhadap kondisi yang berkembang, Kalibrasi untuk banyak tanah. WET Sensor memiliki aplikasi penting dalam penelitian hortikultura dan ilmu tanah presisi dan dapat digunakan di tanah. alat Ini luar biasa dalam kemampuannya untuk mengukur konduktivitas air pori (ECp), EC air yang terdapat di tanaman.


Spesifikasi:

Accuracy ± 0.03 m3.m-3 (3%)
Soil moisture measurement range Full accuracy over:
0 to 1 m3.m-3

Delta-T Profile Probe – analogue version

Tidak ada sistem pemeriksaan kelembaban tanah lainnya yang memungkinkan Anda memantau profil air pada tanah dengan mudah dan fleksibel. Pasang tabung akses ke dalam tanah, masukkan Probe Profil PR2 dan tekan tombol HH2 [data logger] untuk menampilkan pembacaan instan, atau hubungkan PR2 ke pencatat data (GP2 atau DL6) dan tinggalkan sistem untuk mencatat perubahan kelembaban tanah melalui waktu. (dapat dilihat secara online dengan software delta Link). tersedia sensor dalam ukuran 40cm dan 100cm.


Spesifikasi:

Measurement Volumetric water content
Accuracy ± 0.04 m3.m-3 (4%)
With soil-specific calibration
Soil moisture measurement range Full accuracy over:
0 to 0.4 m3.m-3
Full range : 0 to 1.0 m3.m-3

ADC BioScientific – EGA60 Multi-sample soil respiration system

EGA60 adalah sistem pengukuran respirasi tanah multi-saluran. Sistem EGA60 mampu mengukur hingga 24 sampel tanah. Operator dapat memprogram sistem untuk mengukur setiap saluran untuk periode waktu yang diinginkan sebelum multiplexer beralih ke sampel berikutnya. Tepat sebelum beralih, konsentrasi CO2 diukur dengan penganalisa gas infra merah, bersama dengan laju aliran dan output dari sensor lain yang terhubung ke 7 input analog.

ADC BioScientific – Soil Respiration Chamber For LCi and LCpro

Ruang respirasi tanah berkualitas tinggi untuk digunakan dengan sistem fotosintesis portabel LCC dan LCI ADC. Fluks CO2 diukur oleh CO2 IRGA miniatur yang sangat akurat, terletak berbatasan langsung dengan ruang tanah dalam pegangan sistem LCi dan LCpro. Kerah dimasukkan ke dalam tanah sebelum pengukuran dilakukan memastikan posisi optimal bilik, terlepas dari kondisi atau jenis tanah. Alat penyisipan kerah disediakan untuk membantu penempatan.

ADC BioScientific – SRS1000 T Portable Soil Respiration System

Ini adalah instrumen penelitian yang sangat mudah digunakan dan terjangkau. Meskipun beratnya hanya 2kg, ia memberikan pengukuran fluks tanah yang akurat dengan 10 jam masa pakai baterai. Tampilan layar sentuh baru, besar, berwarna, menjadikan SRS1000 T lebih mudah dan lebih cepat untuk dioperasikan. GPS terintegrasi memastikan bahwa lokasi setiap pengukuran bidang diketahui. Koordinat bujur, lintang dan ketinggian disimpan bersama dengan data pertukaran gas.

ADC BioScientific – SRS2000 T Portable Soil Respiration System

Baik CO2 dan H2O dapat dikontrol secara otomatis di dalam ruangan. Mereka dapat dikontrol pada konsentrasi tunggal atau secara otomatis pada level sekuensial. Hal ini memungkinkan fluks tanah ditentukan pada konsentrasi CO2 yang berbeda, sementara kemampuan untuk mengeringkan udara di dalam ruang mencegah terjadinya kondensasi saat bekerja di tanah dengan kadar air yang tinggi. Kisaran CO2 0-3000ppm standar cocok untuk bekerja dengan tanah dengan tingkat fluks CO2 yang sangat tinggi.

ADC BioScientific – ACE Automated Soil CO2 Exchange System

Diluncurkan pada tahun 2006, sistem ACE (Automated Soil CO2 Exchange System) dirancang untuk pemantauan pertukaran gas tanah jangka panjang tanpa pengawasan. Desain otomatis berarti bahwa selama siklus analisis, tanah dapat terpapar pada kondisi sekitar sebelum ruang ditutup untuk melakukan pengukuran. Ini berarti ACE akan terus mengumpulkan data tanpa campur tangan manusia selama diizinkan oleh daya tahan baterainya. Hal ini menjadikan ACE sebagai instrumen penelitian yang ideal untuk penilaian berkelanjutan dari respirasi di bawah tanah dan simpanan karbon dalam percobaan yang sedang berlangsung ke dalam sifat kuantitatif dari siklus karbon.

Delta T Weather station WS-GP2

Weather station WS-GP2 yang merupakan station cuaca dengan menggunakan data logger GP2. WS-GP2 Merupakan solusi ideal untuk penelitian dan aplikasi pemantauan lingkungan di lokasi terpencil dan terekspos. WS-GP2 menyediakan sistem yang sangat tangguh dan fleksibel, pengguna dapat memilih kombinasi sensor, data logger, daya, dan komunikasi yang optimal. Anda juga dapat memantau langsung dengan menggunakan software delta-link secara realtime.

Delta T Weather Station WS-GP1

Weather Station WS-GP1 mencakup sensor tingkat tinggi untuk pemantauan hujan, radiasi matahari, kecepatan angin, arah angin, kelembaban relatif, dan suhu udara. Sistem ini dilengkapi dengan Data Logger GP1 dan tiang tripod 2m. Data yang sudah direkam dapat dikumpulkan secara langsung dengan PC/notebook, atau dari jarak jauh dengan modem GPRS opsional. Selain opsi logging standar, WS-GP1 dapat mencatat dan menampilkan data seperti arah angin, hembusan, rata-rata (termasuk rata-rata vektor) dan bacaan maksimum dan minimum, dengan waktu terjadinya. Data Logger GP1 dapat menyimpan> 600.000 bacaan.

Vernier Davis Vantage Vue Wireless Weather Station (with Console)

Katalog No. DWVUE

Stasiun Cuaca Vantage Vue wireless mencakup rangkaian sensor terintegrasi (ISS), yang biasanya diletakkan di atap, dan konsol. Rangkaian Sensor ISS dapat menggabungkan data pemantauan hujan, sensor suhu, sensor kelembaban, arah angin, dan anemometer – semuanya menjadi satu paket. Alat Ini memiliki baterai internal (sudah termasuk) untuk daya dan panel surya untuk pengisian daya. ISS mengirim data cuaca secara nirkabel ke konsol Vantage Vue. Anda bahkan dapat mengatur alarm untuk bunyi ketika sensor melebihi ambang batas.

Vernier Davis Vantage Pro2 Wireless Weather Station

Katalog No. DWVP

Vantage Pro2 sensor terintegrasi bertenaga surya dengan menggabungkan sensor kolektor hujan, sensor suhu, sensor kelembaban, dan anemometer — semuanya menjadi satu paket. Pengaturan ini meningkatkan kinerja alat.

Vernier Davis Wireless Vantage Pro2 Plus Including UV and Solar Radiation Sensors 

Katalog No. DWPLUS

Vantage Pro2 Plus mencakup semua fitur Vantage Pro2 plus sensor UV, sensor radiasi matahari, dan rak pemasangan sensor. Dengan sensor radiasi matahari, Anda juga dapat mengukur evapo-transpirasi, intensitas radiasi matahari, dan indeks suhu temp-hum-sun-wind. Sensor UV menyediakan pengukuran UV dan indeks UV.

Dynamax Dynamet 2 Weather Station

DynaMet-2 adalah stasiun cuaca ETp lengkap (Evapotranspirasi) yang mencakup data logger DynaLog300 dan kit stasiun cuaca kompak MaxiMet 500. Sensor curah hujan yang disertakan adalah TE525, yang merupakan sensor curah hujan yang sangat kasar dan akurat. Probe suhu tanah juga disertakan. Sistem ini dilengkapi dengan semua perangkat lunak untuk pemrograman, pengumpulan data, dan perhitungan ETp. DynaMet-2 adalah stasiun penelitian cuaca, biaya rendah, ideal untuk penelitian, komersial, atau aplikasi pertanian. Dilengkapi dengan Tripod 6 kaki, cross-arm, grounding kit, baterai isi ulang, dan panel surya 10 Watt.

Dynamax InteliMet Advantage 5 Weather Station

InteliMet Advantage 6 adalah stasiun cuaca ETp lengkap (Evapotranspirasi) yang mencakup data logger DynaLog300 dan kit stasiun cuaca kompak MaxiMet 600, yang mencakup sensor curah hujan optik. Sensor hujan ini tidak memiliki bagian yang bergerak, sehingga membutuhkan sedikit perawatan. Sistem ini dilengkapi dengan semua perangkat lunak untuk pemrograman, pengumpulan data, dan perhitungan ETp. Baterai dan panel surya, dan perangkat penangkal petir juga disertakan. InteliMet 6 adalah stasiun penelitian berbiaya rendah, bermutu, ideal untuk penelitian, komersial, atau aplikasi pertanian. Dapat dipasang di pipa kaku 2 “, atau tripod.

Dynamax Dynamet 6 Weather Station

DynaMet-6 adalah stasiun cuaca ETp lengkap (Evapotranspirasi) yang mencakup data logger DynaLog1000 dan kit stasiun cuaca kompak MaxiMet 600, yang mencakup sensor curah hujan optik. Sensor hujan ini tidak memiliki bagian yang bergerak, sehingga membutuhkan sedikit perawatan. Sistem ini dilengkapi dengan semua perangkat lunak untuk pemrograman, pengumpulan data, dan perhitungan ETp. DynaMet-6 adalah stasiun cuaca kelas penelitian yang ideal untuk aplikasi penelitian, komersial, atau pertanian. Dilengkapi dengan Tripod 6 kaki, cross-arm, grounding kit, baterai isi ulang, dan panel surya 10 Watt.

Dynamax MetPak™ Pro Weather Station

MetPak RG dilengkapi dengan alat pengukur hujan ember tip yang menambah parameter, dengan tetap mempertahankan konsep pengukuran kualitas referensi. Pengukur hujan disertakan bersama dengan pelat dasar, kabel 6 meter dan dikalibrasi ke MetPak untuk memastikan akurasi dan kualitas data yang sangat baik. Desain MetPak RG memungkinkan semua pengukuran seakurat mungkin tanpa memengaruhi parameter terukur lainnya. Unit ini sangat cocok untuk anjungan yang keras, pantai dan laut di mana akurasi pengukuran curah hujan adalah yang terpenting.

Seedburo Handheld Grain Moisture Analyzer 2500 Series W/Bluetoth

Mini GAC2500 terbaru menawarkan teknologi 149 MHz – UGMA yang cocok dengan GAC2500UGMA yang digunakan oleh lift komersial dan GAC2500AGRI untuk petani untuk mengukur biji-bijian yang membutuhkan akurasi yang tepat. Alat ini beroperasi dengan baterai lithium 9V. Kabel unduhan opsional memungkinkan pengguna untuk memperbarui kalibrasi melalui Internet.

Seedburo International Grain Tester – GAC2500-INTL

Seedburo GAC2500-INTL penguji kadar air pada biji-bijian yang menggunakan teknologi terbaru (149 MHz) untuk memberikan hasil yang akurat yang sesuai dengan metode Air Oven. Mengurangi jumlah kalibrasi butir yang dibutuhkan untuk memberikan hasil kelembaban yang tepat adalah manfaat utama dari teknologi ini. Model ini akan mengakomodasi kalibrasi khusus yang dikembangkan khusus untuk tanaman khusus Hortikultur seperti kacang kenari, almond, kopi dan lainnya. penyimpanan memori lebih dari 3.000 data, dilengkapi dengan USB Port.

Seedburo Handheld Moisture Testers – GAC Mini Series

Menggunakan standar biji-bijian federal AS, teknologi dalam Mini GAC dan Mini GAC Plus didasarkan pada kalibrasi tester kelembaban GAC2100B. Mini GAC mengukur kelembaban dengan kapasitansi, konduktansi, skala internal, dan suhu.

Seedburo Tobacco Moisture Tester

Dimodifikasi khusus untuk petani tembakau, F2000T mempunyai banyak fitur. Dikalibrasi untuk tembakau Burley, F2000T digunakan untuk menghasilkan tanaman berkualitas tinggi dan menampilkan tampilan digital yang cerah dan jernih. Dapat diginakan 100 data akumulasi dan akan menampilkan rata-rata dan tertinggi bacaan akumulasi.

Automatic Grain Moisture Tester – GAC2100BSA

GAC2100BSA, mempunyai fitur dari model NTEP standar, seperti sensor hopper built-in. Persentase kelembaban, berat atau kepadatan uji, dan suhu ditampilkan pada layar LCD. GAC2100BSA memiliki memori internal untuk 64 kalibrasi butir standar dan dapat ditampilkan dalam 8 bahasa yang berbeda.

Seedburo Grain and Hay Moisture Tester

Penggunaan yang mudah dan memberikan hasil pengukur kelembaban yang cepat dan akurat, dapat membantu petani untuk menentukan apakah biji-bijian berada pada tingkat kelembaban yang tepat di lapangan, di pengering, dan saat penjualan. G-7 Grain Moisture Meter yang baru dirancang ini memiliki rangkaian pengontrol mikro yang kuat.

Seedburo Manual Moisture Tester – GAC500XT

Analisis pengujian kelembaban, suhu, dan uji berat di lapangan pada biji-bijian dan tumbuhan langsung dilapangan atau di mana saja dengan unit yang ringkas dan hemat biaya ini. GAC500XT memberikan hasil yang akurat dan konsisten. GAC500XT mudah digunakan dan memberikan + atau – 0,2 pengulangan kelembaban (tergantung pada aplikasi) pada tanaman seperti sereal, biji minyak, benih rumput, benih sayuran, dan kacang-kacangan.

Seedburo Hay, Grain and Silage Testers

Grain and silage tester merupakan alat untuk menentukan kadar air pada bahan kering seperti jerami, silase, biji-bijian dengan kelembaban yang tinggi, kacang-kacangan, ransum , biji-bijian penyuling basah, serpihan kayu dan banyak lagi. Menentukan kadar air yang akurat hingga 0,1% dari 0–85%; beroperasi dengan menghilangkan kelembaban dari sampel asli dan menimbang produk untuk menentukan hilangnya kelembaban.

Seedburo Achieva Dry Germinators with Automatic

Seedburo Germinator dengan kualitas luar biasa ini sepenuhnya adalah otomatis, menciptakan lingkungan pengujian kering yang terkontrol secara akurat. Memungkinkan untuk pengujian simultan sampel yang berbeda dalam setiap wadah. Sistem sirkulasi udara yang canggih menjamin sampel yang merata dan panas konstan. Tray aluminium berlubang bergelang untuk menjaga sampel dari pergeseran.

Seedburo Stainless Single or Double Chamber Germinators

D7440 dan S6920 adalah Germinators gaya klasik dan memberikan konsistensi kondisi lingkungan. Layar sentuh memungkinkan pengguna untuk mengontrol hampir semua kombinasi suhu, intensitas cahaya, kelembaban dan opsi waktu.

SISTEM PANAS / PENDINGINAN Desain tertutup sepenuhnya untuk perpindahan panas yang efisien dan keselamatan operator. Kisaran suhu: 0 ° C – 55,6 ° C (32 ° –132 ° F), sensitivitas ± 0,5 ° C atau lebih.

SIRKULASI UDARA HUMIDITAS Desain sirkulasi udara yang dapat mempertahankan aliran udara yang merata, kontinu, dan lembab di seluruh kabinet. Baki berlubang semakin meningkatkan distribusi kelembaban yang merata untuk menguji sampel.

Seedburo Microprocessor Germinator

Germinator Terkendali dengan Mikroprosesor Seedburo memberikan kondisi lingkungan yang dapat direproduksi secara konsisten dan beroperasi otomatis . Layar sentuh canggih yang mudah digunakan dan memungkinkan pengguna mengontrol hampir semua kombinasi suhu, intensitas cahaya, parameter kelembaban, dan opsi waktu dengan akurasi lebih besar daripada unit yang dikontrol secara elektromekanis. Ruang uji yang besar dan canggih, memenuhi banyak persyaratan pengujian yang mungkin memerlukan suhu titik setel terkendali, pola suhu bergantian, periode cahaya terang dan gelap atau bergantian.

Seedburo Germinator A3920 Achieva Basic Style Console

Germinator dikemas dengan semua fitur yang Anda harapkan dari Seedburo. Digunakan untuk pertumbuhan tanaman, perbanyakan benih, uji perkecambahan dan inkubasi yang membutuhkan lingkungan yang terkontrol (siklus panas / dingin, operasi basah dan kering atau gelap dan terang). Dilengkapi dengan pengontrol komputer layar sentuh. Unit ini dapat diatur dalam mode otomatis atau manual yang secara konstan memonitor dan menyesuaikan suhu kabinet dengan menggunakan sistem pemanas dan pendingin. Unit ini dapat diatur secara Manual atau di reset secara otomatis atau bergantian mengontrol siklus panas / dingin, terang / gelap selama durasi pengujian yang diperlukan.

Seedburo Achieva Precision Table Top Germinator

Seedburo menawarkan germinator dengan desain mini dengan tiga rak, pengaturan suhu titik setel tunggal yang secara otomatis mengontrol dua pengontrol terpisah untuk siklus panas dan pendinginan. PTTG beroperasi dalam kisaran suhu antara 40 ° F dan 100 ° F dan 4 ° C dan 38 ° C. Ada saklar daya utama dengan lampu indikator dan pengguna dapat mengontrol waktu secara manual. Kipas sirkulasi udara memastikan suhu yang merata di kabinet untuk pengujian perkecambahan.

Seedburo Light-Dark Germinator complete

Bagian atas plexiglass yang jelas dan memungkinkan cahaya masuk. Delapan baki aluminium 15 “x 21” disertakan, menyediakan area pengujian total 2520 inci persegi. Wadah air  disertakan ketika kelembaban tambahan atau di bawah suhu yang diperlukan. Elemen panas yang dikontrol mempertahankan suhu yang merata hingga 40 ° C (40 ° C) ± 1 ° C. , sakelar on-off .

WALZ GFS-3000 Portable Gas Exchange

GFS-3000 portabel adalah sistem presisi tinggi untuk penilaian fotosintesis (pengambilan CO2) atau respirasi (pelepasan CO2) dan transpirasi yang di kombinasi dengan pengukuran optik. Semua parameter lingkungan yang relevan untuk fotosintesis tanaman (CO2, H2O, suhu, cahaya, ventilasi dan aliran) dapat dikontrol secara otomatis.

Walz 3010-GWK1 Gas-Exchange Chamber

Gas Exchange Chamber 3010-GWK1 dirancang untuk meneliti sampel berukuran sedang seperti cabang kecil, daun besar, atau buah-buahan. Chamber 3010-GWK1 memiliki kontrol suhu yang sangat efisien, kipas transversal untuk ventilasi cepat, dan konektor pneumatik untuk pasokan udara. Chamber 3010-GWK1 memiliki sensor untuk memonitor suhu di tiga lokasi, kelembaban udara, dan PAR (radiasi aktif fotosintesis). Secara eksternal chamber memiliki sensor tambahan untuk suhu dan PAR.

Walz TS-2 Dewpoint Mirror Measuring System

Dewpoint Mirror Measuring System adalah metode yang sangat akurat dan andal untuk mengukur kelembaban absolut udara atau gas lainnya. Model ini adalah milik generasi ketiga dari sistem pengukuran mirror dewpoint, yang sekarang memiliki rentang pengukuran yang diperluas dan memenuhi persyaratan modern sehubungan dengan operasi dan pemrosesan data.

Walz Cold Traps: Humidity Control in Gas Streams KF-18/2B & KF-24/6B

Cold Traps: Humidity Control in Gas Streams adalah alat dengan teknologi canggih untuk mengontrol kelembaban dalam aliran gas. Aliran gas diarahkan melalui perangkap dingin dan didinginkan hingga mencapai suhu yang ditentukan. Jika titik embun dari gas yang masuk berada di atas nilai suhu yang ditetapkan, uap air yang berlebihan mengembun dan gas yang keluar memiliki titik embun yang ditentukan, sesuai dengan nilai suhu yang ditetapkan.

Walz Measuring Gas Cooler MGK-1B

The Measuring Gas Cooler MGK-1B dirancang untuk perlindungan perangkat pengukur kelembaban yang sensitif. Alat ini dilengkapi dengan dua jalur gas yang terpisah secara pneumatik, di mana titik embun dikendalikan.

Walz LED-Panel RGBW

RGBW-L084

Sumber cahaya buatan sering diperlukan saat meneliti fotosintesis. Sumber cahaya harus memiliki spektrum yang mirip dengan sinar matahari, memiliki intensitas cahaya yang cukup dan harus menerangi objek yang sedang diteliti.

ADC Opti-Sciences iFL Integrated Fluorometer and Gas Exchange System

ADC memperkenalkan fluorometer terintegrasi iFL, pertukaran gas gabungan paling canggih di dunia dan sistem fluoresensi klorofil yang tersedia. IFL menawarkan kepada para peneliti dengan sistem otomatisasi, keakuratan, dan serbagunaan dalam unit IFL ini. Meskipun ukurannya kecil, iFL memberi para ilmuwan tanaman sistem fotosintesis tingkat penelitian yang dikombinasikan dengan fluorometer termodulasi yang akurat dan kuat.

WALZ DIVING-PAM-II Underwater Fluorometer with Miniature Spectrometer

DIVING-PAM-II adalah penerus DIVING-PAM I yang  telah terbukti sebagai fluorometer klorofil yang andal dan akurat untuk mempelajari fotosintesis di dalam dan di bawah air. Hingga saat ini, sekitar 500 makalah ilmiah berisi pengukuran dengan DIVING-PAM telah diterbitkan.

Walz PHYTO-PAM-II Multiple Excitation Wavelength Phytoplankton & Photosynthesis Analyzer

Instrumen PHYTO-PAM memfasilitasi pengukuran populasi alga campuran untuk analisis kandungan klorofil dan kinerja fotosintesis berbagai fitoplankton berpigmen. Dekonvolusi respon fluoresensi dari kelompok fitoplankton ini didasarkan pada perbedaan dan eksitasi dengan banyak panjang gelombang eksitasi. Berbeda dengan fluorometer MULTI-COLOR-PAM, di mana satu dari lima warna dapat diterapkan pada bersamaan, dengan perangkat PHYTO-PAM, panjang gelombang eksitasi yang berbeda diterapkan secara kuasi-simultan dalam bentuk μsec pengukur cahaya dengan warna yang berganti dengan cepat.

Walz MINI-PAM-II Photosynthesis Yield Analyzer

Fluorometer MINI-PAM-II yang baru menggabungkan keunggulan pendahulunya “MINI-PAM I” dengan teknologi LED dan komputer paling modern. Sensitivitas, dimensi kecil, keandalan dan Penggunaan sederhana analisis fluoresensi menjadikan MINI-PAM-II standar baru untuk fluorometri PAM dalam penelitian lapangan. Fiberoptics yang telah teruji baik dengan diameter aktif 5,5 mm atau 2 mm.

Walz WATER-PAM Chlorophyll Fluorometers for Dilute Samples

WATER-PAM adalah fluorometer PAM pilihan ketika kandungan klorofil sampel yang sangat rendah membutuhkan deteksi fluoresensi yang sangat sensitif. Tiga jenis WATER-PAM dirancang untuk menganalisis masing-masing sampel suspensi, permukaan, atau aliran air kontinu.

ADC JUNIOR-PAM Teaching Chlorophyll Fluorometer

JUNIOR-PAM menampilkan ukuran kecil danportable dengan harga dan kinerja terbaik dari semua fluorometer PAM. Alat Ini unggul dengan kesederhanaan dan kemudahan operasi. JUNIOR-PAM dikendalikan oleh PC melalui antarmuka USB: fluorometer tidak memerlukan catu daya terpisah karena didukung oleh PC melalui jalur USB.

Delta-T IMAGING-PAM M-Series Chlorophyll Fluorescence System

IMAGING-PAM terdiri dari versi MAXI, MINI dan MICROSCOPY. Versi yang berbeda menggunakan Unit Multi Kontrol yang sama IMAG-CG. Juga, kamera yang sama dapat digunakan untuk versi yang berbeda. Modularitas ini memungkinkan peralihan yang mudah dan paling hemat biaya antara berbagai aplikasi dan perbesaran yang disediakan oleh IM -ING-PAM M-Series. Versi MAXI dan MINI dapat dikombinasikan dengan Sistem Pertukaran Gas GFS-3000 dan, dengan demikian, mengintegrasikan informasi spasial terperinci pada fotosintesis dengan analisis fiksasi karbon fotosintesis yang tepat.

ADC PSP32 Monitoring Fluorometer System

Generasi berikutnya dari sistem pemantauan fluoresensi

Sistem Fluoresensi Pemantauan Optiscience yang baru adalah fluorometer multi-head yang inovatif, untuk pertama kalinya dan memungkinkan pengukuran jangka panjang, tanpa pengawasan atas parameter-parameter fluoresensi canggih.

ADC Opti-Sciences CCM-200 plus Chlorophyll Content Meter

CCM-200 plus Chlorophyll Content Meter merupakan alat Chlorophyll akurat menentukan kandungan klorofil pada daun dan tanaman. Terutama berguna untuk meningkatkan program manajemen Nitrogen, CCM-200plus adalah instrumen yang ideal untuk penelitian dan pengajaran.

ADC Opti-sciences OS1p Ultra-Compact Chlorophyll Fluorometer

Chlorophyll Fluorometer terbaru ini berspesialisasi dalam instrumen penelitian portabel. OS1p beratnya hanya 1,4kg dan ditenagai oleh baterai yang menawarkan kepada penggunaan hingga 12 jam dari sekali pengisian daya. Keunggulan ini menjadikan OS1p ideal untuk penelitian berkepanjangan atas banyak sampel.

ADC Opti-Sciences OS5p+ Advanced Modulated Fluorometer

 

OS5p + adalah alat canggih dari ADC untuk pengukuran OSI Chlorophyll Fluorometers. Beratnya hanya 1.4kg dan menawarkan 12 jam penggunaan terus-menerus, baterai yang dioperasikan OS5p + diatur untuk menawarkan tingkat baru dalam portabilitas dan kinerja untuk fluorometer termodulasi. Parameter ambient light dan dark adaptation dapat ditentukan oleh OS5p + termasuk Fo, Fm, Fv / Fm, Fv / Fo, Y (II), Ft, Foq dan Fms.

ADC Opti-Sciences CCM-300 Chlorophyll Content Meter

CCM-300 adalah fluorometer unik yang disesuaikan untuk pengukuran kandungan klorofil dalam sampel. Instrumen genggam yang ringkas ini mengukur rasio antara fluoresensi klorofil pada 735nm dan 700-710nm. Rasio ini berbanding dengan konsentrasi klorofil setinggi 675mg m-2, dengan koefisien determinasi lebih tinggi dari r2 = 0,95.

Seedburo SPAD 502 Chlorophyll Meter

SPAD 502 Chlorophyll Meter langsung mengukur jumlah klorofil atau “kehijauan” tanaman Anda. Kebutuhan nitrogen dapat dinilai dengan membandingkan pembacaan SPAD di lapangan dengan pemeriksaan yang memadai atau strip referensi. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan program nitrogen dengan kebutuhan pabrik aktual dan mengurangi risiko defisiensi pembatasan hasil atau pemupukan berlebihan.

ADC AM350 Portable Leaf Area Meter

AM350 adalah Leaf Area Meter portabel yang cocok untuk pengukuran luas daun yang akurat dan tidak merusak sample. AM350 terdiri dari pemindai dan papan pindai resolusi tinggi dengan analisis data dan penyimpanan gambar. Pegangan pembawa multi posisi disediakan untuk meningkatkan portabilitas dan kemudahan penggunaan. Pengukuran daun dapat dilakukan pada papan pindai atau permukaan polos. Layar dengan kontras tinggi menawarkan konfirmasi visual area daun yang dipindai bersama dengan parameter daun yang diukur.

Delta-T WinDIAS Leaf Image Analysis System

Delta-T Devices adalah salah satu perusahaan pertama yang mengembangkan teknologi luas daun luas penyakit pada daun. Sistem pengukuran luas daun WinDIAS 3 memiliki kualitas kamera yang bagus dan pemindai beresolusi tinggi untuk memberikan para peneliti alat analisis yang akurat dan mudah digunakan. Sistem WinDIAS tersedia dalam tiga versi – Sistem Level Masuk (dengan pemindai A4), Sistem Standar (dengan kamera video), dan Sistem Cepat (yang menambahkan unit sabuk konveyor, dan dapat memproses hingga 800 lembar per jam).

Delta-T AP-4 Porometer

AP4 Leaf Porometer memiliki banyak fitur lain yang dirancang untuk memastikan bahwa pembacaan yang akurat dan dapat digunakan semudah mungkin: Kompensasi suhu yang canggih, Layar LCD jernih (8 baris dengan 40 karakter), Tombol QWERTY lengkap.

ADC Opti-sciences OS30p+ Plant Stress Meter

Instrumen eksitasi denyut , portabel, dan dioptimalkan untuk pembacaan cepat tegangan pada tanaman. Perangkat kecil yang dioperasikan dengan baterai ini terdiri dari unit kontrol dengan probe analisis integral. Unit kontrol ini menampilkan layar dan keypad yang memungkinkan pengoperasian satu tangan. Efisiensi Photochemical (Fv / Fm) dan parameter pengukuran standar lainnya dapat ditampilkan dan direkam.

ADC Opti-sciences Plant Stress Kit

Plant Stress Kit ringkas yang sudah termasuk Case, meter Yield (YII) , meter Fv / Fm adaptasi gelap, 10 klip adaptasi gelap, 2 x baterai isi ulang, 2 x kabel USB, pengisi daya baterai USB dan manual.