Search

Whatsapp : 0882-1001-5024
Whatsapp : 0882-1001-5024

Menampilkan semua 12 hasil

Sort by

ADC JUNIOR-PAM Teaching Chlorophyll Fluorometer

JUNIOR-PAM menampilkan ukuran kecil danportable dengan harga dan kinerja terbaik dari semua fluorometer PAM. Alat Ini unggul dengan kesederhanaan dan kemudahan operasi. JUNIOR-PAM dikendalikan oleh PC melalui antarmuka USB: fluorometer tidak memerlukan catu daya terpisah karena didukung oleh PC melalui jalur USB.

ADC Opti-Sciences CCM-200 plus Chlorophyll Content Meter

CCM-200 plus Chlorophyll Content Meter merupakan alat Chlorophyll akurat menentukan kandungan klorofil pada daun dan tanaman. Terutama berguna untuk meningkatkan program manajemen Nitrogen, CCM-200plus adalah instrumen yang ideal untuk penelitian dan pengajaran.

ADC Opti-Sciences CCM-300 Chlorophyll Content Meter

CCM-300 adalah fluorometer unik yang disesuaikan untuk pengukuran kandungan klorofil dalam sampel. Instrumen genggam yang ringkas ini mengukur rasio antara fluoresensi klorofil pada 735nm dan 700-710nm. Rasio ini berbanding dengan konsentrasi klorofil setinggi 675mg m-2, dengan koefisien determinasi lebih tinggi dari r2 = 0,95.

ADC Opti-sciences OS1p Ultra-Compact Chlorophyll Fluorometer

Chlorophyll Fluorometer terbaru ini berspesialisasi dalam instrumen penelitian portabel. OS1p beratnya hanya 1,4kg dan ditenagai oleh baterai yang menawarkan kepada penggunaan hingga 12 jam dari sekali pengisian daya. Keunggulan ini menjadikan OS1p ideal untuk penelitian berkepanjangan atas banyak sampel.

ADC PSP32 Monitoring Fluorometer System

Generasi berikutnya dari sistem pemantauan fluoresensi Sistem Fluoresensi Pemantauan Optiscience yang baru adalah fluorometer multi-head yang inovatif, untuk pertama kalinya dan memungkinkan pengukuran jangka panjang, tanpa pengawasan atas parameter-parameter fluoresensi canggih.

Delta-T IMAGING-PAM M-Series Chlorophyll Fluorescence System

IMAGING-PAM terdiri dari versi MAXI, MINI dan MICROSCOPY. Versi yang berbeda menggunakan Unit Multi Kontrol yang sama IMAG-CG. Juga, kamera yang sama dapat digunakan untuk versi yang berbeda. Modularitas ini memungkinkan peralihan yang mudah dan paling hemat biaya antara berbagai aplikasi dan perbesaran yang disediakan oleh IM -ING-PAM M-Series. Versi MAXI dan MINI dapat dikombinasikan dengan Sistem Pertukaran Gas GFS-3000 dan, dengan demikian, mengintegrasikan informasi spasial terperinci pada fotosintesis dengan analisis fiksasi karbon fotosintesis yang tepat.

Hansatech Pocket PEA

Florimeter saku PEA klorofil cocok untuk pengajaran, penelitian dan berbagai aplikasi komersial. Desain genggam yang kuat namun ringkas memberikan kemudahan penggunaan dan operasi yang andal. Sampel disesuaikan gelap sebelum pengukuran menggunakan leafclips yang disediakan. Operasi satu tombol sepenuhnya mengotomatiskan proses pengukuran lengkap dari pengambilan data hingga perhitungan dan tampilan parameter Fv / Fm utama dan Performance Index (PI) klorofil fluoresensi parameter.

Seedburo SPAD 502 Chlorophyll Meter

SPAD 502 Chlorophyll Meter langsung mengukur jumlah klorofil atau “kehijauan” tanaman Anda. Kebutuhan nitrogen dapat dinilai dengan membandingkan pembacaan SPAD di lapangan dengan pemeriksaan yang memadai atau strip referensi. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan program nitrogen dengan kebutuhan pabrik aktual dan mengurangi risiko defisiensi pembatasan hasil atau pemupukan berlebihan.

WALZ DIVING-PAM-II Underwater Fluorometer with Miniature Spectrometer

DIVING-PAM-II adalah penerus DIVING-PAM I yang  telah terbukti sebagai fluorometer klorofil yang andal dan akurat untuk mempelajari fotosintesis di dalam dan di bawah air. Hingga saat ini, sekitar 500 makalah ilmiah berisi pengukuran dengan DIVING-PAM telah diterbitkan.

Walz MINI-PAM-II Photosynthesis Yield Analyzer

Fluorometer MINI-PAM-II yang baru menggabungkan keunggulan pendahulunya “MINI-PAM I” dengan teknologi LED dan komputer paling modern. Sensitivitas, dimensi kecil, keandalan dan Penggunaan sederhana analisis fluoresensi menjadikan MINI-PAM-II standar baru untuk fluorometri PAM dalam penelitian lapangan. Fiberoptics yang telah teruji baik dengan diameter aktif 5,5 mm atau 2 mm.

Walz PHYTO-PAM-II Multiple Excitation Wavelength Phytoplankton & Photosynthesis Analyzer

Instrumen PHYTO-PAM memfasilitasi pengukuran populasi alga campuran untuk analisis kandungan klorofil dan kinerja fotosintesis berbagai fitoplankton berpigmen. Dekonvolusi respon fluoresensi dari kelompok fitoplankton ini didasarkan pada perbedaan dan eksitasi dengan banyak panjang gelombang eksitasi. Berbeda dengan fluorometer MULTI-COLOR-PAM, di mana satu dari lima warna dapat diterapkan pada bersamaan, dengan perangkat PHYTO-PAM, panjang gelombang eksitasi yang berbeda diterapkan secara kuasi-simultan dalam bentuk μsec pengukur cahaya dengan warna yang berganti dengan cepat.

Walz WATER-PAM Chlorophyll Fluorometers for Dilute Samples

WATER-PAM adalah fluorometer PAM pilihan ketika kandungan klorofil sampel yang sangat rendah membutuhkan deteksi fluoresensi yang sangat sensitif. Tiga jenis WATER-PAM dirancang untuk menganalisis masing-masing sampel suspensi, permukaan, atau aliran air kontinu.

Back to Top
Product has been added to your cart