Search

Whatsapp : 0882-1001-5024
Whatsapp : 0882-1001-5024

Bestsellers in Lab Tumbuhan

Dynamax Dynamet 2 Weather Station

DynaMet-2 adalah stasiun cuaca ETp lengkap (Evapotranspirasi) yang mencakup data logger DynaLog300 dan kit stasiun cuaca kompak MaxiMet 500. Sensor curah hujan yang disertakan adalah TE525, yang merupakan sensor curah hujan yang sangat kasar dan akurat. Probe suhu tanah juga disertakan. Sistem ini dilengkapi dengan semua perangkat lunak untuk pemrograman, pengumpulan data, dan perhitungan ETp. DynaMet-2 adalah stasiun penelitian cuaca, biaya rendah, ideal untuk penelitian, komersial, atau aplikasi pertanian. Dilengkapi dengan Tripod 6 kaki, cross-arm, grounding kit, baterai isi ulang, dan panel surya 10 Watt.

Delta-T AP-4 Porometer

AP4 Leaf Porometer memiliki banyak fitur lain yang dirancang untuk memastikan bahwa pembacaan yang akurat dan dapat digunakan semudah mungkin: Kompensasi suhu yang canggih, Layar LCD jernih (8 baris dengan 40 karakter), Tombol QWERTY lengkap.

Seedburo Soil Compaction Meter

No. Katalog 6110FS Pantau pemadatan dan kualitas tanah secara keseluruhan,cepat dan efektif dengan penetrometer digital ini. Sumber # 1 kehilangan hasil di pertanian, pemadatan tanah mencegah penetrasi kelembaban, mengurangi penggunaan pupuk dan bahan kimia dan menghambat pertumbuhan akar tanaman. Dalam beberapa kasus, kehilangan hasil dapat mencapai 30% karena pemadatan tanah. Jangan biarkan itu tanpa disadari.  

Seedburo Hay, Grain and Silage Testers

Grain and silage tester merupakan alat untuk menentukan kadar air pada bahan kering seperti jerami, silase, biji-bijian dengan kelembaban yang tinggi, kacang-kacangan, ransum , biji-bijian penyuling basah, serpihan kayu dan banyak lagi. Menentukan kadar air yang akurat hingga 0,1% dari 0–85%; beroperasi dengan menghilangkan kelembaban dari sampel asli dan menimbang produk untuk menentukan hilangnya kelembaban.

ADC BioScientific – EGA60 Multi-sample soil respiration system

EGA60 adalah sistem pengukuran respirasi tanah multi-saluran. Sistem EGA60 mampu mengukur hingga 24 sampel tanah. Operator dapat memprogram sistem untuk mengukur setiap saluran untuk periode waktu yang diinginkan sebelum multiplexer beralih ke sampel berikutnya. Tepat sebelum beralih, konsentrasi CO2 diukur dengan penganalisa gas infra merah, bersama dengan laju aliran dan output dari sensor lain yang terhubung ke 7 input analog.

Walz WATER-PAM Chlorophyll Fluorometers for Dilute Samples

WATER-PAM adalah fluorometer PAM pilihan ketika kandungan klorofil sampel yang sangat rendah membutuhkan deteksi fluoresensi yang sangat sensitif. Tiga jenis WATER-PAM dirancang untuk menganalisis masing-masing sampel suspensi, permukaan, atau aliran air kontinu.

Dynamax InteliMet Advantage 5 Weather Station

InteliMet Advantage 6 adalah stasiun cuaca ETp lengkap (Evapotranspirasi) yang mencakup data logger DynaLog300 dan kit stasiun cuaca kompak MaxiMet 600, yang mencakup sensor curah hujan optik. Sensor hujan ini tidak memiliki bagian yang bergerak, sehingga membutuhkan sedikit perawatan. Sistem ini dilengkapi dengan semua perangkat lunak untuk pemrograman, pengumpulan data, dan perhitungan ETp. Baterai dan panel surya, dan perangkat penangkal petir juga disertakan. InteliMet 6 adalah stasiun penelitian berbiaya rendah, bermutu, ideal untuk penelitian, komersial, atau aplikasi pertanian. Dapat dipasang di pipa kaku 2 “, atau tripod.

Menampilkan 1–12 dari 64 hasil

Sort by

ADC BioScientific – ACE Automated Soil CO2 Exchange System

Diluncurkan pada tahun 2006, sistem ACE (Automated Soil CO2 Exchange System) dirancang untuk pemantauan pertukaran gas tanah jangka panjang tanpa pengawasan. Desain otomatis berarti bahwa selama siklus analisis, tanah dapat terpapar pada kondisi sekitar sebelum ruang ditutup untuk melakukan pengukuran. Ini berarti ACE akan terus mengumpulkan data tanpa campur tangan manusia selama diizinkan oleh daya tahan baterainya. Hal ini menjadikan ACE sebagai instrumen penelitian yang ideal untuk penilaian berkelanjutan dari respirasi di bawah tanah dan simpanan karbon dalam percobaan yang sedang berlangsung ke dalam sifat kuantitatif dari siklus karbon.

ADC BioScientific – EGA60 Multi-sample soil respiration system

EGA60 adalah sistem pengukuran respirasi tanah multi-saluran. Sistem EGA60 mampu mengukur hingga 24 sampel tanah. Operator dapat memprogram sistem untuk mengukur setiap saluran untuk periode waktu yang diinginkan sebelum multiplexer beralih ke sampel berikutnya. Tepat sebelum beralih, konsentrasi CO2 diukur dengan penganalisa gas infra merah, bersama dengan laju aliran dan output dari sensor lain yang terhubung ke 7 input analog.

ADC BioScientific – Soil Respiration Chamber For LCi and LCpro

Ruang respirasi tanah berkualitas tinggi untuk digunakan dengan sistem fotosintesis portabel LCC dan LCI ADC. Fluks CO2 diukur oleh CO2 IRGA miniatur yang sangat akurat, terletak berbatasan langsung dengan ruang tanah dalam pegangan sistem LCi dan LCpro. Kerah dimasukkan ke dalam tanah sebelum pengukuran dilakukan memastikan posisi optimal bilik, terlepas dari kondisi atau jenis tanah. Alat penyisipan kerah disediakan untuk membantu penempatan.

ADC BioScientific – SRS1000 T Portable Soil Respiration System

Ini adalah instrumen penelitian yang sangat mudah digunakan dan terjangkau. Meskipun beratnya hanya 2kg, ia memberikan pengukuran fluks tanah yang akurat dengan 10 jam masa pakai baterai. Tampilan layar sentuh baru, besar, berwarna, menjadikan SRS1000 T lebih mudah dan lebih cepat untuk dioperasikan. GPS terintegrasi memastikan bahwa lokasi setiap pengukuran bidang diketahui. Koordinat bujur, lintang dan ketinggian disimpan bersama dengan data pertukaran gas.

ADC BioScientific – SRS2000 T Portable Soil Respiration System

Baik CO2 dan H2O dapat dikontrol secara otomatis di dalam ruangan. Mereka dapat dikontrol pada konsentrasi tunggal atau secara otomatis pada level sekuensial. Hal ini memungkinkan fluks tanah ditentukan pada konsentrasi CO2 yang berbeda, sementara kemampuan untuk mengeringkan udara di dalam ruang mencegah terjadinya kondensasi saat bekerja di tanah dengan kadar air yang tinggi. Kisaran CO2 0-3000ppm standar cocok untuk bekerja dengan tanah dengan tingkat fluks CO2 yang sangat tinggi. Spesifikasi:
  • H2O: 0-75mbar, 0.1 mbar resolution
  • Two laser-trimmed, fast response water vapour sensors
  • PAR: 0-3000 µmol m-2 sec-1 sillicon photocell
  • Soil Temperature: -5°C to 50°C manually positioned soil thermistor probe

ADC JUNIOR-PAM Teaching Chlorophyll Fluorometer

JUNIOR-PAM menampilkan ukuran kecil danportable dengan harga dan kinerja terbaik dari semua fluorometer PAM. Alat Ini unggul dengan kesederhanaan dan kemudahan operasi. JUNIOR-PAM dikendalikan oleh PC melalui antarmuka USB: fluorometer tidak memerlukan catu daya terpisah karena didukung oleh PC melalui jalur USB.

ADC Opti-Sciences CCM-200 plus Chlorophyll Content Meter

CCM-200 plus Chlorophyll Content Meter merupakan alat Chlorophyll akurat menentukan kandungan klorofil pada daun dan tanaman. Terutama berguna untuk meningkatkan program manajemen Nitrogen, CCM-200plus adalah instrumen yang ideal untuk penelitian dan pengajaran.

ADC Opti-Sciences CCM-300 Chlorophyll Content Meter

CCM-300 adalah fluorometer unik yang disesuaikan untuk pengukuran kandungan klorofil dalam sampel. Instrumen genggam yang ringkas ini mengukur rasio antara fluoresensi klorofil pada 735nm dan 700-710nm. Rasio ini berbanding dengan konsentrasi klorofil setinggi 675mg m-2, dengan koefisien determinasi lebih tinggi dari r2 = 0,95.

ADC Opti-sciences OS1p Ultra-Compact Chlorophyll Fluorometer

Chlorophyll Fluorometer terbaru ini berspesialisasi dalam instrumen penelitian portabel. OS1p beratnya hanya 1,4kg dan ditenagai oleh baterai yang menawarkan kepada penggunaan hingga 12 jam dari sekali pengisian daya. Keunggulan ini menjadikan OS1p ideal untuk penelitian berkepanjangan atas banyak sampel.

ADC Opti-sciences OS30p+ Plant Stress Meter

Instrumen eksitasi denyut , portabel, dan dioptimalkan untuk pembacaan cepat tegangan pada tanaman. Perangkat kecil yang dioperasikan dengan baterai ini terdiri dari unit kontrol dengan probe analisis integral. Unit kontrol ini menampilkan layar dan keypad yang memungkinkan pengoperasian satu tangan. Efisiensi Photochemical (Fv / Fm) dan parameter pengukuran standar lainnya dapat ditampilkan dan direkam.

ADC Opti-sciences Plant Stress Kit

Plant Stress Kit ringkas yang sudah termasuk Case, meter Yield (YII) , meter Fv / Fm adaptasi gelap, 10 klip adaptasi gelap, 2 x baterai isi ulang, 2 x kabel USB, pengisi daya baterai USB dan manual.

ADC PSP32 Monitoring Fluorometer System

Generasi berikutnya dari sistem pemantauan fluoresensi Sistem Fluoresensi Pemantauan Optiscience yang baru adalah fluorometer multi-head yang inovatif, untuk pertama kalinya dan memungkinkan pengukuran jangka panjang, tanpa pengawasan atas parameter-parameter fluoresensi canggih.

Back to Top
Product has been added to your cart